.

Thursday, February 21, 2013

Lagi, PKH UB Sakit???

  Kamis (21/020 PKH UB kembali digemparkan dengan propaganda yang ditempel di setiap sudut gedung perkuliahan. Propaganda ini berisi tulisan-tulisan yang mengajak mahasiswa untuk sadar dan tidak menutup hati terhadap masalah-masalah yang sedang merundung PKH. Aksi yang mengatasnamakan “Selamatkan PKH UB” merupakan lanjutan dari aksi beberapa bulan lalu yang belum mendapatkan tanggapan yang pasti dari pihak Program.

       Menurut salah satu mahasiswa aksi ini merupakan salah satu bentuk penolakan terhadap pengangkatan Dr.Ir.Eddy Sudjarwo,M.P sebagai PJS Wakil Bidang Kemahasiswaan yang ditakutkan suatu saat diangkat menjadi pejabat definitive. Saat dikonfirmasi perihal aksi hari ini, beliau tidak tau menahu mengenai aksi penempelan propaganda. 
Sampai berita ini ditulis, Koordinator Acara ini masih belum bisa dikonfirmasi, sehingga kelanjutan dari propaganda ini masih belum diketahui.
“PKH (Masih) Sakit” adalah salah satu isi dari propaganda. Beberapa bulan lalu aksi propaganda pernah dilakukan akan tetapi ketidakjelasan tanggapan dari pihak Program menjadi alasan kenapa mahasiswa mengulangi kegiatan ini.(mrh)



0 comments:

Post a Comment