.

Thursday, February 21, 2013

Siap Maju ke Universitas, Bekali MABA dengan Pelatihan Presentasi


RABU (20/02) Departemen Ilmiah Veteriner PKH UB menggelar pelatihan presentasi bagi MABA PKH UB yang lolos tingkat Universitas. Acara di mulai pada pukul 15.00 WIB yang dibuka oleh Ferriyanto Dian selaku ketua pelaksana. Pelatihan Presentasi ini bertujuan untuk membekali MABA sehingga siap menghadapi lomba PKM MABA tingkat Universitas baik secara materi maupun mental.
Pada tahun ini PKH berhasil meloloskan 10 kelompok PKM ke tingkat Universitas. Jika dibanding dengan tahun lalu, memang dirasa terjadi penurunan cukup drastis. Hal ini diakui oleh salah satu panitia, menurut Dite, pihak program sekarang kurang ketat dan seolah tidak mewajibkan MABA untuk membuat PKM sehingga gaung PKM MABA kurang terasa. Dengan adanya pelatihan ini Dite berharap tradisi juara tidak lepas dari genggaman PKH, meskipun PKM MABA yang lolos hanya sedikit.
Acara ini sendiri dibagi menjadi 3 kelas dengan 2 juri untuk tiap kelasnya .Juri berasal dari mahasiswa PKH dan dari teman-teman RKIM. Presentasi PKM kemarin merupakan rangkaian acara yang sudah dipersiapkan oleh departemen Ilmiah Veteriner dan akan dilanjutkan dengan pelatihan presentasi berikutnya dengan melibatkan dosen. (mrh)

0 comments:

Post a Comment