.

Monday, February 18, 2013

MALAM PUNCAK INAGURASI MABA PKH UB 2012, BERTABUR KREATIVITAS

Laporan Wartawan CANDIDA Pers Mahasiswa PKH UB


CANDIDA - Kedokteran Hewan Universitas Brawijaya menggelar malam inagurasi angkatan 2012 di Songgoriti Kota Batu, acara ini dilaksanakan pada Sabtu malam (16/02/13)
    Untuk menggelar acara besar ini panitia telah mempersiapkannya kurang lebih selama 2 bulan. Panitia 11,  begitu sebutan untuk panitia penyelenggara acara  ini.

 

“Acara ini merupakan agenda dari BEM Progresif, yang menunjuk dari departemen sebanyak 11 orang. Lalu kami membentuk penanggung jawab masing - masing sie. Setelah itu kami segara melakukan open recruitment panitia dari maba 2012, dan persiapannya hampir 2 bulan”, tutur Galih Bagus (2011 C) selaku Ketua Pelaksana.

    

      Acara inagurasi maba 2012 mengambil tema “Winter” yang artinya “Win and Brighter”, dengan harapan setelah mengikuti acara ini maba 2012 bisa menjadi pemenang dan memiliki masa depan yang cerah.  Selain mahasiswa PKH UB angkatan 2012, ikut menghadiri pula Dekan Kedokteran Hewan, Pembantu Dekan II, Pembantu Dekan III, Dosen, Kelembagaan, dan Mahasiswa PKH UB angkatan lainnya.
     Acara malam inagurasi berlangsung meriah, dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Diawali dengan sambutan dari Presiden BEM, Perkenalan Kelembagaan, Pemberian penghargaan kepada departemen favorit yang berhasil diraih oleh DEPKORA (departemen kreativitas, seni, dan olahraga) dan pemberian penghargaan Mahasiswa Baru Terbaik 2012 Kepada Dhia Indah Fitri dengan IP tertinggi 3,84. Pada acara ini juga menampilkan stand up comedy yang dibawakan oleh guest star yaitu Sakti. Acara semakin meriah karena adanya beragam bentuk kreatifitas mahasiswa PKH UB dalam hal seni suara, seni musik,drama, dance, dan fashion show. serta sebagai penutup acara disuguhkan penampilan yang sangat menghibur dari kelembagaan, dan penampilan dari kepanitiaan inagurasi maba PKH UB 2012. Terlihat pula antusias dan semangat maba 2012 yang ditunjukan dengan tidak ada peserta yang meninggalkan acara sebelum acara selesai.


      “Acara malam inagurasi ini pelaksanaanya lancar, saya kira maksud utama dari acara ini adalah pengikat persaudaraan antar masing-masing personil angkatan dan pencair suasana antara senior dan junior. Sebagai mahasiswa mereka itu harus kuliah dengan tekun, giat dan fun”,tutur drh. Rahadi Swastomo selaku dosen PKH UB yang mendampingi acara tersebut.

      Beberapa mahasiswa baru 2012 kedokteran hewan universitas brawijaya juga mengungkapkan perasaanya usai malam inagurasi berlangsung. “Seru banget, panitianya bikin kita – kita itu mau gak mau harus kreatif bikin drama, modeling, nyanyi, dan lain – lain, semoga inagurasi tahun berikutnya lebih wah dan kreatif dari yang sekarang” ungkap Sulthon Nurur Rizki 2012 B

      “Inagurasi maba 2012 ini keren banget karena bisa bikin kita kompak banget dan untuk Inagurasi tahun depan jangan sampe ketinggalan deh keren banget pokoknya. Inagurasi maba 2012...bbbbrrrrrr rasaaaa kompaknya”, ungkap Shilvia Mukhti 2012’A.

      Setelah malam inagurasi, dilanjutkan dengan outbond yang dilaksanakan keesokan harinya (Minggu, 17/02/2012) yang merupakan rangkaian dari acara inagurasi maba 2012. (A_Z /K_NIP / foto : Anna)





0 comments:

Post a Comment