.

Sunday, December 1, 2013

Deplu BEM PKH Sukses Gelar SEMWORKNAS


CANDIDA-Malang. Departemen luar negeri BEM PKH UB sukses menggelar seminar dan Workshop Nasional Biomolekuler “Dot Bot & Immunoblotting” (SEMWORKNAS). SEMWORKNAS merupakan program kerja departemen luar negeri yang bekerjasam dengan Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia (IMAKAHI). Acara yang di ketuai oleh Ahmad Febrianto ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu (30/11) – Minggu (1/12) dan dihadiri sekitar 34 mahasiswa yang berasal dari FKH se Indonesia.

Seminar dan Workshop Nasional Biomolekul terbagi menjadi dua sesi,  seminar dan workshop. Seminar Immunobloting dan Dot Blot dilaksanakan pada hari sabtu (30/12) yang bertempat di Ged.INBIS Lt.4. Prof.Dr.Aulani’am,drh.DES dan Prof.Dr.Fedik Abdul Rantam,drh didaulat menjadi pemateri. Sayangnya Prof.Dr.Aulani’am,drh.DES berhalangan hadir dan digantikan oleh Dyah Kinasih Wuragil. Sesi Workshop dilakasanakan pada Minggu (1/12) dan bertempat di Laboratorium Mikrobiologi PKH UB.

Saat ditanya mengenai kendala, Ahmad, selaku ketua pelaksana menuturkan bahwa tidak ada kendala yang berarti. Dana yang belum turun pada waktu hari - H sempat membuat panitia  pusing, namun semuanya dapat dicover dengan baik.
“Dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden BEM yang baru, diharapkan semakin banyak kegiatan yang tarafnya nasional agar PKH UB semakin dikenal” lanjut Ahmad.(mrh/kh)

0 comments:

Post a Comment