.

Monday, April 15, 2013

VETERINARY HARMONY MEMERIAHKAN BRAWIJAYA CHOIR FESTIVAL


Malang - Sabtu (13/4) Kelompok paduan suara Program Kedokteran Hewan “VETERINARY HARMONY”  mengikuti Brawijaya Choir Festival (BCF) yang diselenggarakan oleh unit paduan suara Universitas Brawijaya. Festival tersebut bertempat di gedung  sasana Samantha krida. BCF merupakan salah satu acara  yang dihelat  Universitas Brawijaya tiap dua tahun sekali dengan seluruh fakultas sebagai pesertanya. 
               Tahun ini Veterinary Harmony kembali berpartisipasi dalam ajang bergengsi tsb dengan 40 orang mahasiswa dari setiap angkatan yang berbeda sebagai singer. “ini adalah kali ketiga PKH mengikuti BCF. Yang pertama adalah tahun 2008 yang berhasil membawa bronze medal. Yang kedua tahun 2011 tetapi kami belum berhasil menang. Tahun ini adalah ketiga kalinya dan kami berharap hasilnya maksimal”  tutur leli selaku ketua umum dari veterinary harmony.  
                    Menurut leli, kemenangan bukanlah satu-satunya hal yang ingin dicapai dari mengikuti ajang ini, “kalaupun kita tidak menang, kita mendapat banyak sekali pembelajaran dari kekalahan kita tersebut. Kita belajar dari kesalahan dan mengambil kekuatan dari mempelajari keunggulan lawan agar di event selanjutnya kita bisa lebih baik lagi”. 
                    Perempuan berkerudung tsb  juga mengatakan bahwa kendala utama dari partisipasi VetHar di BCF ini adalah biaya. “pasti biaya merupakan kendala utama, karena kita harus membeli partitur, membayar pelatih, membeli kostum dan lain sebagainya tetapi di sisi lain tidak ada uang turun sehingga kita memutuskan untuk menggunakan dana mandiri. Tetapi kita juga mendapat support dari beberapa donator yang telah mendukung kami. Kendala lain juga, mepetnya waktu latihan kami yang hanya 2 bulan dan terbentur minggu UTS sehingga kita tidak punya banyak waktu untuk latian.”. leli mengharapkan  bahwa event berikutnya VetHar akan bisa memberikan yang lebih baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik karena tahun ini VetHar masih gagal mendapat juara. ( HY / RW )

0 comments:

Post a Comment