.

Tuesday, September 10, 2013

HIGIENE ISLAM SIAPKAN MENTOR SEBAGAI SENJATA



MALANG(7/9)- Setiap muslim wajib mengetahui dan mengamalkan ilmu agama Islam secara menyeluruh, tak terkecuali Maba PKH UB 2013. Untuk itu, Sie Higiene (Kerohanian) Islam suguhkan tema spesial yakni PIA (Pentingnya Ilmu dan Akhlak) dan B’ Ware (Birul Walidain) dalam kegiatan mentoring PK2MABA.
“Para mentor harus Imut agar dapat menarik perhatian Maba”, canda Wijaya Kusuma Maheru sebagai CO Sie Higiene Islam. “Intinya mentor harus punya semangat tinggi dan punya daya tarik untuk menggaet Maba” katanya lagi. Saat ditanya tentang kendala, pria asal Palembang ini mengaku waktu untuk mentoring sangat singkat serta kurangnya fasilitas seperti LCD. Namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk saling berbagi ilmu.
Disinggung mengenai masalah finansial, senyum kecil mewarnai wajah mahasiswa aktif semester 3 ini, “Alhamdulillah, berapapapun biaya yang diberikan kami dapat memanfaatkan sebaik mungkin”.
Asa yang tinggi pun juga disematkan kepada maba 2013 dari mahasiswi FISIP 2008 Mbak Lila. Mentor ini mengaku senang di undang dan bertemu dengan mahasiswa PKH UB. “Mahasiswa PKH UB berbeda karena semangatnya serta kolegalitas yang dijunjung tinggi” ujarnya. Beliau berharap maba PKH 2013 menjadi lebih baik bahkan melebihi kakak tingkatnya. [wrp.red]

0 comments:

Post a Comment