.

Saturday, May 4, 2013

Hunting Perdana Vet-shoot Gerbang Karya Seni


MALANG-CANDIDA  Vet - SHoot, Club Fotografi PKH UB yang terbentuk sejak 14 Februari 2013 dibawah Departemen Informasi & Komunikasi (INFOKOM) BEM PKH UB ini merupakan kumpulan para pencinta fotografi.vet shoot mengadakan hunting perdana di Wisma Tumapel Kota Malang,Minggu. (28/4).
Ketua Vet - Shoot Anna Zukiaturrahmah (2011/C) mengatakan, acara itu merupakan kegiatan rutin klub setiap bulannya. Hunting perdana ini bertemakan "sexy Glamour" bersama 3 orang model yang didatangkan langsung dari kalangan mahasiswa kedokteran hewan itu sendiri.Vet-shoot akan mengagendakan hunting ke 2 pada akhir mei dan bertema animal.
"Dengan adanya kegiatan hunting perdana dari pengaplikasian kegiatan club ini, harapan saya serta pengurus lainnya yaitu agar bakat dari para pencinta fotografi dilingkungan PKH UB dapat tersalurkan dan menghasilkan karya - karya yang luar biasa dan terjalinnya keakraban diantara kami" ungkap Anna
salah seorang anggota mengungkapkan bahwa "untuk hari ini huntingnya memuaskan, kalau bisa kedepannya hunting ditempat yang jauh dikit sekalian rekreasi.pokoknya seru deh" ucap Ika Dahlia (2011/C)

team CANDIDA pun sempat mewawancarai putri suci rulliyani (2012/A) yang merupakan salah satu model di hunting perdana ini. "untuk hunting hari ini keren, cuma tempatnya dikit horror, untuk hunting kedua mungkin tempatnya outdoor dan temanya hijabers kali ya". 

Antusiasme dari para anggota vet - shoot PKH UB hunting perdana ini pun sangat besar, walaupun tidak semua hadir saat hunting namun hunting yang dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang ini ternyata banyak menghasilkan karya - karya yang luar biasa dari para anggota. (Az/Rw)


0 comments:

Post a Comment