.

Tuesday, May 28, 2013

“Reptil” Ramaikan PKH


Candida-Malang. Kelompok Minat Eksotik, Aquatic dan Satwa Liar (KELAWAR) mengadakan seminar dan workshop pada hari sabtu-minggu (18-19/05). Seminar dan workshop ini mengambil tema hewan reptile, dengan mengundang narasumer drh. Miayu Soneta yang merupakan dokter praktisi dari  Surabaya.
Menurut keterangan ketua pelaksana, seminar dan workshop mengambil tema reptil karena pada 4 tahun terakhir reptil merupakan salah satu hewan eksotik yang banyak di jadikan sebagai hobi dan peliharaan. Dalam acara seminar  Drh Miayu memaparkan materi mengenai dasar-dasar reptil dan penanganan medis pada reptile, sementara itu pada workshop para peserta dapat secara langsung mempraktekkan cara pengambilan darah, handling dan injeksi obat pada ular,kura dan biawak.


Acara berjalan sukses karena tidak hanya anggota kelawar yang mengikuti namun mahasiswa PKH juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
“Melihat antusiasme peserta yang baik, mungkin tahun depan KELAWAR bisa mengadakan acara serupa yang konteksnya nasional” tutur Ja’far selaku ketua pelaksana. (kh/rw)







0 comments:

Post a Comment