.

Monday, May 6, 2013

SEMARAK HUT IMPROVE 4TH

MALANG - IMPROVE PKH-UB merayakan HUT ke-4  pada hari Rabu (1/4). Daniel Aldo (2012 D) dipercayai sebagai ketua pelaksana dalam acara HUT Improve ini. Meskipun dengan keterbatasan dana, akan tetapi panitia berhasil menyulap acara HUT IMPROVE menjadi sangat meriah. “Kami sempat mengalami kesulitan dana, jumlah panitia yang kurang dan juga waktu yang mepet membuat kami sedikit kelabakan.”
                     Kata Daniel Aldo. Pada pukul 16.00 WIB acara dimulai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis pembukaan oleh Gigihsetyo (2010) yang bertempat di Lab Histologi PKH UB. Kemudian acara dilanjutkan oleh kehadiran CANINE Malang dengan pemberian materi serta unjuk kebolehan anjing-anjing kepolisian ini saat bertugas. Pentolan CANINE Malang, Pak Toto, beserta rekan-rekan CANINE yang lain dengan sigap unjuk kebolehan simulasi di depan gedung A PKH-UB. Simulasi-simulasi yang dilakukan teman-teman dari CANINE seperti penyergapan pencuri, penyergapan penculik dan juga pendeteksian bom di dalam kardus. Acara dari CANINE Malang diakhiri dengan pemberian fandel dan sertifikat oleh panitia ke pihak CANINE. “ Saya sangat berterimakasih atas kepercayaannya kepada kami untuk mengisi acara HUT Improve di PKH UB. Semoga apa yang kami tampilkan memberi manfaat buat temen-temen PKH dan akan lebih mempererat kerjasama CANINE Malang dengan PKH,” Harap Pak Toto.  Dan  Setelah selesai acara dengan  CANINE, acara break sampai jam 19.00. kemudian, dilanjutkan acara pensi dengan perform dari angkatan 2010, 2011 dan 2012. Mulai dari akustik, stand up comedy, drama, dance sampai tarian turut 
memeriahkan acara HUT Improve kali ini. Pada puncaknya, acara diakhiri dengan perform dari VHC PKH UB, serta penyerahan fandel untuk VHC. Gigihsetyo Gustami, selaku ketua umum Improve, mengatakan semoga acara seperti ini akan berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya tidak hanya terhenti disini saja. (LAN)

0 comments:

Post a Comment