.

Wednesday, May 29, 2013

Milad, An-Nahl Adakan Lomba Masak


             MALANG-CANDIDA - Sabtu (25/5), Dalam rangka memperingati Milad yang ke-4, An-Nahl lembaga rohis PKH UB mengadakan lomba masak yang diperuntukkan bagi seluruh lembaga yang ada di PKH UB. Acara yang dihelat pada tanggal 25 mei ini bertempat di depan gedung C dan di ruang C2.
 “sebenarnya acaranya bukan hanya lomba memasak saja, tetapi ada jalan sehat, pembagian doorprize, lomba memasak, makan bersama, lalu dilanjutkan dengan sholat dhuhur. Setelah sholat ada nonton bersama video kompetisi internal An-nahl, stand up dan motivasi oleh wawan saktiawan, ice cream party baru penutupan. Jadi ini adalah rangkaian acara perayaan milad kemarin” tutur Andita (2010) selaku panitia.
            Menurut Andita, acara ini bertujuan untuk membuka lembaga ini ke organisasi lain agar dapat bekerja sama dan mempererat tali silaturrahim antar organisasi di PKH. Milad yang sebenarnya jatuh pada tanggal 24 April ini, diikuti sekitar 50 orang peserta yang dibagi menjadi 8 tim yakni tim dari BEM, DPM, IMPROVE, Veterinary Harmony, dan 4 tim dari internal An-nahl sendiri. Andita menuturkan bahwa kendala dari acara ini adalah minimnya panitia “sebenarnya milad ini merupakan proker dari divisi kemuslimahan, tetapi karena divisi tersebut sudah tidak sanggup jadi proker ini diambil alih oleh BPI An-nahl, sedangkan BPI dari An-nahl sendiri hanya ada 6 orang. Jadi saat persiapan semuanya merangkap menjadi satu dan membuat panitia agak kewalahan tapi Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar”.
            Adanya kompetisi video antar divisi An-nahl juga diharapkan dapat memicu kerja sama yang baik antar staf dalam satu divisi karena dalam kompetisi ini semua staf harus ikut andil dalam pembuatannya. Menanggapi bentroknya acara milad ini dengan seminar yang diadakan oleh salah satu departemen di BEM, Andita menjelaskan, “sebenarnya acara ini awalnya hanya untuk internal An-nahl saja, tapi kami eman jika terlalu eksklusif sehingga kami mengundang delegasi dari lembaga lain. Tetapi dalam undangan kami mencantumkan bahwa kami tidak memaksa bagi yang ada acara pada tanggal tersebut. Secara sukarela kami kami mengundang teman teman yang tidak ada acara pada tanggal itu. BEM pun telah setuju dan mengirimkan delegasinya yang tidak ada acara”. (hys/rw)


0 comments:

Post a Comment