.

Wednesday, May 8, 2013

KEMERIAHAN GATHERING DAN HUT KESPER DI RUMAH SENDIRI


Malang-Candida Kesper gelar gathering sekaligus peringatan HUT ke 3 pada hari sabtu sampai dengan minggu (4-5/05). Berbeda dengan divisi improve yang lain seperti Kepeta dan Kelawar  yang mengambil lokasi gathering di luar PKH, kesper lebih memilh menggelar acara di rumah sendiri alias di lingkungan kampus PKH. Ketua kesper mengatakan alasan mengapa kesper memilih lokasi di pkh saja, karena diharapkan Maba 2012 lebih mengenal PKH dari sisi yang berbeda, selain itu dengan tidak menggelar acara diluar kampus otomatis akan menekan biaya dari peserta.
Tujuan utama dilaksanakan gathering ini adalah mengenalkan anggota baru dan kepengurusan  kesper sekaligus  sebagai sarana memupuk rasa kekeluargaan antar anggota kesper sendiri. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya materi, games dan diselingi dengan acara makrab .Diakhir  acara  para  panitia membagikan doorprize berupa celengan ayam yang beberapa diantaranya telah diisi uang. Turut hadir dalam gathering dan HUT ke 3 kesper,  ketua kesper  periode terdahulu yaitu Fisma Eka dan Dimas Rizky. Keduanya sempat bercerita tentang perjalanan dan  sejarah  kesper. Tapi sangat disayangkan  tidak semua anggota baru kesper yang  hadir mengikuti acara ini,
“Dari Kesper sendiri gak mempermasalahkan kuantitas, tapi bagaimana nanti generasi baru tersebut berkualitas dan tetap loyal  pada divisniya” ujar  risky selaku ketua kesper saat dimintai komentar terkait makin sedikitnya anggota kesper  bila dibandingkan dengan anggota baru tahun lalu. Walaupun jumlah peserta hanya 24 namun acara tetap berjalan sukses dan meriah. Peserta juga tampak antusias dan memberikan apresiasi positif terhadap acara ini.
“Acaranya asik, bisa mempersatukan kita DOC, anggota baru kesper” ujar Uba 2012.
(KH/RW)



0 comments:

Post a Comment