.

Tuesday, May 28, 2013

Kemeriahan Seminar Creative Preneurship Origami


Malang – Seminar Creative Preneurship yang diadakan oleh BEM Infokom pada Sabtu (25/5) berlangsung meriah. Acara yang diadakan di gedung Fakultas Hukum lantai 6 Universitas Brawijaya ini bertema Origami “On Get More Information”. Pemateri pada seminar ini yaitu Haqqi, seorang entrepreneur IT, Farras Shanda, Richo Ardya, dan Habbyb Palyoga. Selain itu, Veterinary Harmony dan Veterinary Acoustic juga ikut memeriahkan acara seminar ini.
“Persiapannya kurang lebih hanya satu bulan dan kesusahanya yaitu untuk mencari dana sponsor karena instansi tidak mau menerima proposal kalau ngasihnya mepet – mepet”, ungkap Bona Ari Swasti selaku ketua pelaksana. Tetapi ketua panitia masih merasa acara ini belum lancar karena salah satu pemateri yaitu Citra yang merupakan seorang entrepreneur pemilik studio photo tidak bisa hadir untuk mengisi acara seminar ini.
Banyak celotehan – celotehan yang terlontar dari peserta salah satunya Didik afif sucitra (2012 B) “Saya mengikuti seminar ini karena ingin menjadi entrepreneur muda, dan saya memiliki rencana yaitu ingin membuka usaha kecil seperti menjual pulsa”, ungkap Didik Afif Sucitra (2012 B) selaku peserta. Dengan diadakannya program kerja infokom yang pertama ini, ketua panitia berharap agar acara ini dapat menjadi pembelajaran bagi staff muda dan ahli. (AFM & DIF)

1 comment:

  1. misi, ada contact person mas haqqi nya.?
    kami mau ngadain seminar creative preneurship juga
    mksih

    ReplyDelete