.

Wednesday, June 3, 2015

Live Report HUT IMPROVE: Day and Night Celebration HUT IMPROVE 2015



       
Malang, Candida – 4 COLOUR FOR UNITY! Semangat membara mahasiswa FKH UB begitu terasa di Gazebo Pasca Sarjana UB. Mengapa tidak, pada Hari Minggu 31 Mei kemarin diadakan serangkaian acara meriah dalam memperingati HUT IMPROVE yang ke 6. Rangkaian acara tersebut dilaksanakan dari siang (13.00) dan dilanjutkan pada malam hari (18.00). Pada siang hari, acara HUT IMPROVE dimeriahkan dengan berbagai macam lomba menarik yang disediakan oleh panitia dimana peserta lomba merupakan anggota yang tergabung dalam masing – masing divisi IMPROVE yaitu KERTAS, KESPER, KELAWAR dan KEPETA. Lomba yang diadakan antara lain lomba bakiak dengan peserta 3 orang dari masing masing divisi, lomba goyang dangdut sambil mengambil koin, lomba tarik tambang dan lomba mengoper air. Lomba berlangsung sangat seru terlihat dari antusiasme dan kelucuan peserta pada saat lomba bakiak dimana saking bersemangatnya bakiak rusak, ada  juga peserta saling bertubrukan, kemudian pada lomba mengoper air, peserta rela basah - basahan, rela berlumuran tepung dan bergoyang dangdut serta banyak lagi. Tak ketinggalan dalam acara ini setiap divisi juga menyuguhkan berbagai hal menarik berhubungan dengan divisi IMPROVE pada stand masing - masing.
          Pada malam harinya yang merupakan acara puncak pun tak kalah meriah. Acara dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Cholid Mawardi, Ketua IMPROVE Adrian Bagus Prakoso dan Presiden BEM Hendri Ramdhoni. Dalam sambutan tersebut Ketua IMPROVE takhenti – hentinya berpesan agar pada malam tersebut setiap mahasiswa FKH UB harus menyampingkan nama divisi dan bersatu atas nama IMPROVE FKH UB. Acara yang mengusung tema Knick Knack ini menurut Cholid memiliki maksud bahwa lambing dari warna – warni yang dimiliki oleh masing – masing divisi IMPROVE walaupun memiliki warna berbeda namun tetap satu, IMPROVE.
          Pada acara malam puncak HUT IMPROVE juga diumumkan pemenang dari berbagai lomba yang diadakan pada siang hari. Tiap lomba dimenangkan oleh divisi berbeda, seperti lomba bakiak dimenangkan oleh KELAWAR, lomba mengoper air dimenangkan oleh KESPER , lomba tarik tambang yang dimenangkan oleh KERTAS dan lomba goyang dangdut sambil mengambil koin yang dimenangkan oleh KEPETA, tak lupa, KELAWAR juga memenangkan kategori Best Stand. Acara dilanjutkan dengan diadakannya  Fashion Show yang diikuti oleh perwakilan dari masing- masing divisi. Pada acara ini, peserta tidak hanya dituntut untuk berlenggak – lenggok saja namun harus paham mengenai divisi mereka sendiri, ap aissue yang tengah berkembang dan apa proker divisi yang telah dan akan dilaksanakan dan sebagainya. Acara Fashion Show ini dimenangkan kembali oleh divisi KELAWAR. Pada acara selanjutnya, peserta yang tergabung dalam acara flashMob menunjukan aksi mereka. Peserta flashMob juga terdiri dari perwakilan divisi IMPROVE yang melupakan sejenak divisi mereka dan berbaur dengan mengatasnamakan IMPROVE. Sebagai penutup, diadakan acara peniupan lilin sebagai lambing IMPROVE yang merayakan hari jadi ke 6 diiringi dengan lantunan lagudariHome band FKH UB. Peniupan lilin dilakukan oleh Ketua IMPROVE diikuti ketua dari masing – masing divisi, euphoria HUT IMPROVE tidak berhenti sampai disini, setelah peniupan lilin selesai kembangapi pun membelah langit malam Gazebo Pasca Sarjana yang melambangkan semangat berapi dan semakin jayanya IMPROVE FKH UB serta diikuti dengan ucapan terimakasih yang diucapkan oleh Ketua IMPROVE atas kedatangan mahasiswa FKH UB. Ketua IMPROVE, Adrian juga berpesan bahwa IMPROVE itu satu, bukan KERTAS, KESPER, KELAWAR maupun KEPETA namun satu, IMPROVE Jaya. IMPROVE, Satu Profesi 4 Jiwa, IMPROVE JAYA ! (NMC)

0 comments:

Post a Comment