.

Sunday, November 22, 2015

Apa Kabar Vet Games?



Vet Games sudah selesi atau belum sihh.... ??? Nah... pastinya banyak diantara kolega yang kurang tahu tentang kabar terbaru dariVet Games, bagi kolega yang kurang tahu informasi terbaru Vet Gamesnamun sangat penasaran tentang kelanjutan acara Vet Games, dalam tulisan kali ini Mak Can akan memberikan informasi terkini seputar Vet Games.
Beberapa hari yang lalu Mak Can sempat berbincang-bincang dengan salah satu panitia Vet Games yaitu Eka Aditya (2014-C) selaku Koordinator Sie Acara Vet Games. Dalam kesempatan tersebut Mak Can menanyakan beberapa hal seputar Vet Games, khususnya sudah sejauh mana rangkaian acara Vet Games berlangsung. Menurut Eka, pada dasarnya rangkaian acara Vet Games sudah hampir selesai dan hanya tinggal  menunggu acara puncak yaitu “Closing Ceremony” yang akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 23 November 2015 bertempat di Lapangan Gedung A FKH UB dengan open gatepukul 17.30 WIB. Closing Ceremony Vet Games ini bertemakan “Garden Standing Party”. Dilihat dari temanya acara ini pasti akan sangat keren dan elegan.Dari bocoran yang Mak Can dapat, lokasi acara akan dihiasi paduan bunga-bunga segar dan bunga sintetis, selain itumusik akustik akan mengalun selama berlangsungnya acara yang pastinya akan menciptakan suasana romantis yang tidak layak untuk dilewatkan. Closing Ceremony ini akan diisi dengan beberapa penampilan dimana selain penampilan akustik dari home band FKH UB, acara diisi pula dengan final Duta Veteriner FKH UB 2015, pengumuman juara umum Vet Games dan yang paling spesial, acara ini akan dimeriahkan pula oleh penampilan seorang DJ. Jadi bagi yang ingin seru-seruan dan makan enak gratis jangan sampai melewatkan acara ini, dijamin gakrugi rekkk...!!!.
Menurut Bima Anggara (2013-B) Ketua Pelaksana Vet Games, “Acara Vet games ini sangat penting dan tidak layak dilewatkan karena acara ini merupakan acara yang diadakan untuk memperingati dies natalis ke 7 FKH UB dansudah seharusnya dengan diadakannya acara ini semua civitas FKH UB berkumpul untuk berbagi kebahagiaan atas bertambahnya usia dari fakultas kita tercinta ini sembari berdoa demi kemajuan dan kebaikan fakultas beserta semua kolega kedepannya. Jadi jangan mengaku anak FKH UB kalau kalian nggak dateng ke acara ini.....!!!”.
Tunggu apa lagi rek, tidak perlu pikir panjang.....!!! ayo datang ke Closing Ceremony Vet Games, tunjukkan kecintaan kalian terhadap fakultas ini. Nggak datang pasti rugi, nggak dapet makan gratis dan tentunya nggak bisa lihat hiburan gratis. Itung-itung kita rehat sejenaklah dari rutinitas kuliah yang padat dan juga dari banyaknya laporan yang sudah bikin blenger. Jadi jangan sampai terlewatkan Closing Ceremony Vet Games, Senin 23 November 2015 pukul 17.30 WIB dan jangan salah kostum ya rekkk !!! dresscode-nya elegan,  tunjukkan penampilan terbaik kalian dalam acara ini. (FH)

0 comments:

Post a Comment