.

Friday, November 27, 2015

Live Report Creator Fest: Ajang Pamer Karya


Malang – Candida. Creatot Fest yang digawangi oleh EM UB dilaksanakan pada tanggal 17 – 18 November 2015 dengan bertempat di gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya. Mak Can berkesempatan untuk mengunjungi kegiatan tersebut, ketika dalam perjalanan Mak Can masih bertanya-tanya tentang apa sih Creator Fest itu. Nah ketika masuk ke Sakri, Mak Can hanya bisa mengucapkan Subhanallah berkali-kali. Jadi, Creator Fest itu adalah ajang berkumpulnya orang-orang kreatif khususnya Mahasiswa Brawijaya, mereka dikumpulkan untuk menunjukkan karya-karya mereka.
          Tujuan diadaknan Creator Fest ini sendiri adalah untuk mengapresiasi karya-karya Mahasiswa Brawijaya dan untuk memotivasi mahasiswa lainnya untuk tetap berkreasi. Banyak karya yang ada di CF ini telah go internasional. Pesertanya pun tak hanya dari UKM, tetapi boleh mengajukan secara personal ataupun LSO fakultas, yang penting memiliki karya yang dapat dibanggakan. Kebanyakan fakultas yang mengikuti ajang CF ini adalah Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas ilmu komunikasi, dsb.
          Creator Fest ini telah berjalan untuk tahun ke 2, diharapkan tahun – tahun selanjutnya tidak berhenti, apalagi UB telah menyandang juara umum PIMNAS, sehingga ajang seperti ini dapat dijadikan sebagai pematik untuk para Mahasiswa Brawijaya agar tetap berkarya. Jangan berhenti untuk berkreasi karena Creator Fest juga tidak akan berhenti untuk menampung karya-karya kalian.” Ungkap Rakiwana (FISIP,2014) selaku ketua pelaksana Creator Fest. (AR)

0 comments:

Post a Comment