.

Friday, March 22, 2013

GATHERING IMPROVE KESPER 2013



Gathering IMPROVE KESPER 2013
MALANG-Kepengurusan Improve Kesper periode 2013/2014 mengadakan Gathering bersama di ruang PKH-C6 Jumat sore (22/3). Gathering ini dihadiri oleh Dimas Risky E.P selaku ketua Kesper periode tahun lalu, pengurus baru 2013/2014 dan beberapa anggota kelompok minat profesi veteriner ini. 
      Pada saat pembukaan acara, Dimas menyampaikan bahwa meskipun ia telah melepaskan jabatannya sebagai ketua, Kesper ini tetap menjadi keluarganya. Selain itu Dimas juga memberikan pesan kepada kepengurusan Kesper yang baru untuk tetap menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa memiliki terhadap Kesper ini. Jadikanlah Kesper ini sebagai wadah untuk menggali ilmu di bidang perunggasan dan  jangan jadikan kondisi PKH  yang seperti saat ini menjadi rintangan. 
Serah terima jabatan ketua KESPER 
            Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan serah terima Ketua Kesper dari pengurus lama ke pengurus baru periode 2013/2014 yaitu Risky Syafuadi. Pemilihan Ketua Kesper dilakukan saat pemilihan ketua Improve. Rizky berharap untuk satu tahun kedepan Kesper bisa menjadi  Improve yang lebih besar.
         Selain serah terima jabatan, gathering ini juga membahas beberapa proker untuk satu tahun kedepan. Diantaranya Dies Natalis dan Makrab yang akan dilaksanakan 4 Mei 2013, lab. skill, diskusi panel, kunjungan dan Peringatan Hari Telur Sedunia yang merupakan kegiatan rutin Kesper tiap tahunnya. Gathering pun ditutup dengan penjelasan metamorfosis Kesper dan sejarah pendiriannya tahun 2009 yang lalu. (DIF)

0 comments:

Post a Comment