.

Tuesday, March 19, 2013

Memupuk Kebersamaan Candida Adakan Gathering


MALANG - Rabu (17/03),lembaga pers mahasiswa Program Kedokteran Hewan ‘CANDIDA’  mengadakan gathering yang bertempat di lapangan rektorat Universitas Brawijaya.
      Acara yang dimulai pukul 06.00 tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada anggota 
baru mengenai seluk-beluk dan segala hal yang berkaitan dengan candida.
“Jadi kami ingin memperkenalkan keluarga baru kami tentang candida, juga untuk saling mendekatkan antar staff per divisi,” tutur Min Rahmatillah selaku ketua pelaksana acara gathering sekaligus pimpinan utama CANDIDA PERS.
 Dalam acara ini, para peserta tidak hanya saling mengakrabkan diri  tetapi  pihak panitia juga memfasilitasi peserta untuk olahraga bersama. Menurut Min Rahmatillah, dengan diberiakannya fasilitas ini para peserta yang dalam kesehariannya jarang berolahraga,dalam kesempatan kali ini mereka dapat melakukan olahraga bersama. Bentuk  olahraga yang dilakukan berupa  jogging keliling kampus dengan rute melewati fakultas MIPA, Peternakan, dan Pertanian.
Selain perkenalan dan olahraga bersama, acara gathering dilanjutkan dengan games.Peserta yang berjumlah 20 orang (non panitia) tersebut dibagi menjadi 6 kelompok dimana per kelompok terdiri dari 3 orang dari setiap divisi yang berbeda. Sang ketua pelaksana menuturkan bahwasanya esensi dari pembagian kelompok yang secara acak ini adalah agar personil Candida saling mengenal satu sama lain dan terjalin kekompakan antar anggota. Gamesnya pun sangat menarik yaitu mempertahankan gelas plastik yang berisi air agar tidak terjatuh saat diletakkan di atas kain sarung yang dibentangkan  oleh 3 orang lalu dibawa dari start point ke finish point.
         Ketika diberi pertanyaan mengenai kelanjutan Candida kedepannya, ketua pelaksanamenuturkan bahwa kendala terbesar pasti berada dalam hal pendanaan. “Kan kita tau kalau LSO sedang vakum jadi tidak ada dana yang turun, jadi kita dari pengurus sendiri harus iuran mandiri untuk menutupi kebutuhan gathering ini. untuk harapannya yang pasti kita ada dulu terus. Kekompakannya terus terjaga dan insya Allah bisa menjadi LSO atau LOF,” tutur wanita bertubuh mungil ini (HY, RW).




0 comments:

Post a Comment