.

Thursday, March 21, 2013

Perjuangan Tim Bola Voli Putri PKH Berakhir di Semifinal

Para Pejuang Tim Voli Putri 

MALANG – Tim kebanggaan bola voli putri PKH-UB unjuk gigi dengan bertanding melawan tim bola voli putri FPIK dalam ajang Rektor Cup pada Selasa (20/3). Ajang ini merupakan ajang perlombaan antar fakultas yang diadakan setiap tahunnya.
        Setelah melakukan pemanasan selama beberapa menit, pada pukul 14.10 WIB pertandingan dimulai. Panas matahari yang cukup terik tidak mengurangi rasa semangat anggota tim bola voli putri untuk bertanding dan berjuang di tengah lapangan FIA yang dijadikan lokasi pertandingan. Suasana siang itu juga diramaikan dengan kehadiran supporter yang sengaja datang untuk memberikan semangat. 
Suasana perlombaan
           Pada putaran pertama pertandingan, tim voli putri PKH mengalami kekalahan dengan score (10-25) pada menit ke-15. Pada putaran kedua Tim voli putri PKH berusaha mengejar ketertinggalan di putaran pertama. Akan tetapi, karena tim lawan yang begitu kuat, tim voli putri masih belum bisa mengejar ketertinggalan dan berakhir dengan score (4-25) pada menit ke-30. Pada putaran terakhir, di menit awal tim voli putri PKH  sempat unggul satu poin dari lawan (3-2). Sayangnya, pada akhirnya kegagalan harus diterima dengan perolehan score (11-25) pada menit ke-45. 
               Kapten tim, Lucia (2011 C), mengatakan jika persiapan tim voli putri kurang sehingga mengalami kekalahan. “Selain itu, pendanaan untuk pendaftaran Rektor Cup ini dari iuran kami sendiri dan tidak ada 
pelatih yang melatih kami,” Ujarnya.
             Sebelumnya, tim voli putra PKH juga berpartisipasi dalam ajang Rector Cup dengan bertanding melawan Fakultas Peternakan. Namun mereka harus mengalami kekalahan.
                “Harapan kami kedepannya, tim voli PKH lebih maju lagi dengan didukung fasilitas yang memadai seperti lapangan, tempat latihan, bola voli dan yang paling penting pelatih. Agar jika ada pertandingan lagi, kemampuan tim kami sejajar dengan fakultas lain,” tambah lucia seraya tersenyum (LAN/RW)

0 comments:

Post a Comment