.

Wednesday, August 5, 2015

Road to Candida’s Reborn: Bosan Liburan??

Mungkin saat ini teman-teman pembaca setia artikel Mak Can sedang merasakan kebosanan karena libur yang sudah hampir satu bulan ini. Untuk mengusir rasa bosan itu Mak Can ada beberapa info nih mengenai tempat-tempat wisata yang wajib Sahabat Mak Can kunjungi saat liburan ini, diantaranya adalah:
1.    Museum Tubuh Jawa Timur Park

     Sesuai dengan namanya museum ini merupakan museum yang berisi anatomi tubuh manusia mulai dari mulut, gigi, telinga dan masih banyak lagi. Selain bisa mengusir rasa kebosananmu tempat ini juga bisa untuk menjadi tempat mencari ilmu, akan banyak ilmu yang Sahabat Mak Can dapatkan di museum ini.
Sumber: Halomalang.com
1.    Rafting Sungai Bango
Tidak mau kalah dengan Kota Batu, Kota Malang juga memiliki tempat wisata yang beragam. Salah satunya rafting di tengah kota tepatnya di Sungai Bango. Lokasi tempat wisata ini tepatnya ada di Jalan Terusan Sulfat 44A Kota Malang. Bagaimana? Seru bukan bisa rafting di tengah kota dan tidak perlu jauh-jauh.
Sumber: Detik.com

2.    Air Terjun Sumber Pitu
Sesuai dengan namanya air terjun ini memiliki 7 buah air terjun. Bisa dibayangkan betapa indahnya air terjun ini. Air terjun ini terletak di Desa Duwet Krajan, Kecamatan Tumpang, Malang.  Menurut cerita masyarakat setempat ada 7 sumber mata air berdekatan yang terletak di tebing sehingga memuncratkan air dan jadilah air terjun sumber pitu tersebut.
Sumber: Hipwee.com

3.    Pantai Tiga Warna
Selanjutnya yaitu Pantai Tiga Warna. Pantai ini mungkin “masih” terasa asing di masyarakat. Pantai ini keindahannya tidak kalah dengan Pantai-pantai di Bali. Pantai Tiga Warna terletak di Desa Sendang Biru, Kecamatan Sitiarjo, Kabupaten Malang. Pantai ini menyuguhkan hamparan pasir putih, ombak yang tenang, air laut yang yang bergradasi biru-hijau dan pasir putih.
Sumber: Kompasiana.com

4.    Panen Madu
Bosan dengan wisata air terjun, pantai atau museum, Sahabat Mak Can dapat melakukan kegiatan wisata memanen madu di Agro Tawon Rimba Raya Lawang Kabupaten Malang. Di tempat ini Sahabat Mak Can dapat memanen madu langsung dari sarangnya. Apabila Sahabat Mak Can tidak suka memanen madu, Sahabat Mak Can juga bisa langsung menikmati kuliner yang terbuat dari madu seperti es madu, jus buah madu dan masih banyak yang lainnya.
Semoga beberapa info tempat wisata diatas dapat mengurangi rasa bosan Sahabat Mak Can yang sedang menunggu kembalinya kegiatan perkuliahan. Selamat berlibur! (WT)

#D-42Candida’sReborn

0 comments:

Post a Comment