.

Thursday, March 14, 2013

MAHASISWA PKH SERBU ROL[E] Cinematografi


Malang- hingar bingar open recruitment staf ROL[E] Cinematografi PKH sangat terasa, puluhan mahasiswa PKH Nampak mengerumuni secretariat yang berada di ruang cassava ini untuk melakukan screening. Open recruitment komunitas perfilman PKH ini dimulai sejak kemarin (13/03) dan berakhir pada hari jumat (15/03). Sampai berita ini diliput jumlah pendaftar sudah mencapai 40 orang, sedangkan target pendaftar dari pihak pengurus adalah 30 orang. “ Antusiasme yang tinggi dan membeludaknya jumlah pendaftar itu sungguh diluar dugaan kami” tutur Hilda, Ketua ROL[E] 2013.
ROL[E] Cinematografi PKH merupakan komunitas yang berdiri dibawah Dept. Infokom BEM PKH UB. komunitas ini tebagi atas empat minat, yaitu Penyutradaraan, editing, Talent, dan Script Writer. Menurut Hilda, untuk sementara ini, selain konsen didunia perfilman, komunitas ini juga akan menjadi wadah bagi mahasiswa pecinta teater, karena dunia perfilman tidak bisa lepas dari dunia peran.
Gathering dan workshop sudah siap menyambut mahasiswa yang mendaftar komunitas ini. Produksi film tentu hal yang paling dinanti dari hadirnya ROL[E] Cinematografi di PKH. Semangat hingga akhir dari anggota sehingga komunitas ini akan terus berdiri adalah harapan dari pengurus inti. Selain ROL[E] pada hari ini BEM PKH UB juga tengah melakukan Open Recruitmen yang juga berakhir besok (15/03).(mrh)

3 comments: