.

Thursday, March 7, 2013

TIM PELIPUT DILIPUT


          Siang ini (06/03) Candida Pers menggelar Open Recruitment untuk menjaring talenta jurnalistik baru. Acara berlangsung sejak pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.
“Selama 3 hari ke depan kami siap menyambut antusiasme mahasiswa Program Kedokteran Hewan yang berminat menjadi bagian dari Candida” terang Min Rahmatillah, Ketua komunitas Pers Mahasiswa PKH UB candida.
       Setiap peserta yang hadir wajib mengisi daftar registrasi, kemudian dilanjutkan dengan pengisian formulir. Alur screening diakhiri dengan interview oleh beberapa pengurus. Diantaranya Min Rahmatillah, Khoirin, Yuda, Firdaus, Anna, Jannah, dan Rifai.
Candida merupakan Pers Mahasiswa pertama yang lahir di PKH UB. Dengan membawa misi informasi, control sosial, hiburan dan Menjadikan Lembaga Yang Aktif, Informatif dan Aktual . Kegiatan OR ini bertujuan untuk menghimpun sebanyak mungkin bakat dan semangat jurnalistik, serta menjaga eksistensi pers kampus. “Candida sangat dibutuhkan oleh seluruh civitas akademika, sebagai salah satu media informasi dan kontrol” lanjut Min.
OR Candida diperuntukkan bagi mahasiswa aktif PKH UB angkatan 2010, 2011 dan 2012. “Banyak pendaftar yang berhasil memikau perhatian kami” kata salah seorang panitia OR. Ternyata calon dokter hewan memiliki banyak bakat, termasuk dalam seni jurnalistik.

3 comments: